Aki Mobil Tiba-tiba Mati?? Tenang, Dengan Cara Ini Mobilmu Akan Hidup Seketika!!



Apa sih yang bakalan bikin kamu sebel ketika nyetir mobil? Pastinya kalo mobilmu tiba-tiba mogok di tengah jalan kan? Apalagi kalau misalnya aki mobilmu tiba-tiba copot atau mati di tengah jalan, beneran ngeselin dan ngerepotin banget deh! Terus ada gak sih cara simpel yang bisa kita lakuin buat ngatasin hal kayak gitu? Itulah yang akan Cerpen sharing-kan ke kalian hari ini! Yuk kita simak bareng semuanya!

Pertama-tama, siapin dulu dongkrak mobil serta seutas tali. Terus caranya gimana? Dongkrak dulu mobilmu dengan menggunakan dongkrak mobil yang kamu persiapkan tadi.

Kemudian ambil tali dan gulung ban mobilmu berkali-kali. Semakin banyak gulungan talimu, akan semakin bagus. Perhatikan gambar!

Setelah kamu memastikan semuanya telah diikat dengan benar, sisakan satu tempat untuk tanganmu dan langsung tarik tali tersebut dengan kencang!

Mobilmu pun dengan ajaib bisa hidup kembaliiii!! Coba kita lihat bersama video youtube-nya!! Gampang banget kan? Lain kali kalo aki mobilmu tiba-tiba mati, boleh deh pake cara begini! Ayo dishare ke teman-temanmu!

(Sumber: cerpen.co.id)