Hati-hati!! Ini Dia Modus Baru Buat Ngerampok Pake Cara "Pura-pura Tabrakan" yang Dimodif! Udah Banyak Nih Korbannya!!



Buat sobat yang sering naik mobil, musti hati-hati nih. Pasalnya belakangan ini memang marak banget modus-modus perampokan yang menggunakan berbagai cara yang nggak pernah kita bayangin. Baru-baru ini lagi heboh kasus perampokan di Jakarta dan Karawang khususnya pengendara mobil.

Modus baru ini caranya, si pelaku bakalan sengaja menabarakan mobilnya ke mobil kita lalu turun dari mobil dan pura-pura minta maaf pake alasan ngantuk..

Terus kita kan pastinya minta pertanggungjawaban mereka, terus si pelaku bakal bersedia ganti rugi semuanya, kemudian mereka bakalan ngajak ke ATM atau bengket, kita disuruh ngikutin di belakangnya, tapi jalanan yang kita lewatin itu sepi kalau nggak ya gelap..

Setelah memastikan nggak ada orang, dia langsung berhenti da memblok jalan kita, lalu kita dirampok dah di jalanan sepi itu. Mereka maennya keroyokan, dan bakal ambilin barang-barang berharga kita semua.

Ciri-ciri perampokan jenis ini :
  • Menggunakan mobil rental
  • Pelaku tidak sendirian, di dalam mobil ada lebih dari 3 orang
  • Sebagian pelaku kadang menggunakan atribut pemuka agama supaya dianggap orang baik, padahal itu untuk mengelabui korban.
  • Tapi nggak semuanya begitu lho, ada juga pelaku yang tampangnya kayak orang asing dan berkulit hitam.
Kasus ini udah beneran terjadi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jadi demi keselamatan bersama, yuk dikasih tau ke keluarga dan teman-temanmu khususnya buat mereka yang selalu nyetir mobil kemana-mana.

Amannya sih, kalau ada orang yang tabrak mobil kita, mending kita klaim asuransi aja. Paling kamu rugi beberapa ratus rebu, daripada ambil resiko dan membahayakan diri sendiri. Selalu waspada yah!

(Sumber: cerpen.co.id)