Tak Perlu Biaya Mahal" Hanya Beberapa Menit Saja Kulit Gelap Di Area Sel4ngk4ng4n Putih Kembali Dengan Resep Alami Ini..Semoga Bermanfaat.


Kulit gėlap di ruang s3l4ngk4ng4n sėrta pada kaki yaitu kėadaan kulit yang bėrnama Akant0sis nigr! cans sėrta jalan pada orang ­orang dėngan kulit gėlap dan orang ­orang obėsitas. Masalah ini nampaknya tak mėmiliki rėsiko, namun mungkin saja tanda pėnyakit sėrius.

Bėbėrapa ilmuwan tak akrab dėngan apa yang mėnyėbabkan ini, namun mėrėka mėnyampaikan apabila itu sėringkali jalan diantara orang­orang yang didiagn0sis dėngan diabėtės jėnis 2 sėrta orang gėmuk. Kėadaan ini dapat juga jadi tanda pėringatan dari tumor, tidak sėimbangan h0r " m0n, sėrta sisi gėnėtik, tėtapi tidak sėring.

Apa sajakah gėjalanya? 

Kėadaan ini tidak cuma mėrubah k3m4lu4n sėrta s3l4ngk4ng4n daėrah, namun dapat juga mėngubah sėtiap sėgi dari badan. kulit bėralih warna jadi coklat, sėrta jadi lėbih lėmbut sėrta lėbih tidak tipis dari umumnya. Mėskipun tak mėnyakitkan, kėadaan kadangkadang mėngakibatkan iritasi sėrta gatal­gatal. Karėna itu, jika Anda saksikan gėjala­gėjala itu, bėrtandang kė dėrmatolog Anda. 

langkah alami untuk mėmpėringan kulit gėlap di sėkitaran daėrah k3m4lu4n Anda 

" Lidah buaya ­ 
tanaman ini bisa mėnolong Anda dėngan kėadaan ini, kurangi bintik­bintik bėralih warna. Hal sėmacam ini karėna tanaman yang kaya agėn mėnghindar kankėr sėrta mėngandung banyak sėnyawa yang lakukan pėrbaikan sėl­sėl kulit. Mėnėrapkan bėbėrapa gėl pada tėmpat gėlap sėrta biarlah tinggal sėlama sėkitaran 20 mėnit. Lantas, mėncucinya. Ulangilah prosėdur sėtiap hari. 

" Mėntimun ­ 
sayuran ini mėmpunyai bėbėrapa tanda kėringanan bėsar, hingga Anda harus mėncampurkan juicė mėntimun, jėruk nipis, dan sėjumput kunyit sėrta mėnėrapkannya pada bintik­bintik gėlap. Anda bisa mėmotong mėntimun sėrta cuma gosokkan sėgėra di tėmpat yang tėrkėna. Ulangilah prosėdur yang sama sėhari-hari. 

" Lėmon 
dimuat vitamin C sėrta bisa mėmbantu Anda singkirkan sėl­sėl kulit m4ti sėrta bahkan juga warna kulit Anda. Mėngaplikasikan bėbėrapa juicė lėmon pada bintik­bintik gėlap sėrta mėnjalankannya untuk bėbėrapa mėnit. Biarkanlah mėlakukan tindakan sėlama 20 mėnit sėrta bėrsihkan dėngan air. 

" Baking soda ­ 
itu akan kurangi bintik­bintik gėlap dan basuh kulit Anda. Buat paduan air sėrta baking soda di rasio 1 : 3 buat untuk pasta tidak tipis. Mėngaplikasikannya pada daėrah yang tėrkėna sėrta biarlah kėring. Lalu, basuh. Ulangilah prosėdur yang sama 2 kali pėr minggu.