Terbukti!! Cobalah Rendam Tangan Anda Pada Cairan Ini Dan Lihat Yang Terjadi Sangat Mengejutkan Untuk Kesehatan Anda.


Sahabat medianda Apel adalah merupakan satu diantara buah yang memiliki banyak manfaat. Serta dianjurkan dikonsumsi untuk Anda yang tengah lakukan diet. Buah yang satu ini tidak diragukan lagi kandungan gizi serta manfaatnya.

Terkecuali dikonsumsi segera, buah apel dapat juga di buat ke beragam tipe makanan serta olahan, dari mulai pie apel hingga cuka apel. Dan ternyata, sesudah diolah jadi cuka apel, kandungannya jauh lebih baik serta berguna untuk kesehatannya.

Seorang wanita menunjukkan keajaiban dari cuka apel ini, yang sekarang ini mudah sekali didapat di beberapa apotek. Lantas apa yang ia lakukan dengan cuka apel, dan keajaiban apa yang berlangsung padanya? Simak ulasannya berikut ini.

Wanita bernama Ana mengambil keputusan untuk lakukan langkah tersebut, sesudah menanggung derita sakit yang kronis. berikut cuplikannya :

" Satu tahun lebih saya berperang melawan nyeri pada persendian dan tangan, dan kemudian dokter mendiagnosis saya dengan arthritis yang disebabkan oleh usaha keras serta kekurangan gizi. Karena saya bukanlah orang yang mudah menggunakan bahan kimia, saya memutuskan untuk mencoba dengan jalan keluar alami serta saya suka bahwa saya lakukan."

" Saya bicara dengan dokter serta dia mengatakan hal yang sama jika saya dapat coba cuka apel, namun saya harus melakukannya terus-menerus. Saya mulai menggunakannya serta saat ini setelah 2 bulan. saya bisa mengatakan kalau, keadaan saya cukup baik."

" Bulan pertama saya melakukannya tiga kali satu minggu serta saat ini 2 x. Saya hanya menempatkan tangan dalam cuka apel sebelum tidur serta perlahan rasa sakit serta kesemutan di tangan yang saya mulai hilang. "

Ana sendiri sudah bekerja sebagai juru tulis seumur hidupnya, dan itu penyebabnya dia mempunyai penyakit ini. Nyeri sendi begitu tidak menyenangkan serta memengaruhi kehidupan setiap harinya.

Tiap-tiap orang yang menderita sakit ini mengklaim bahwa, obat-obatan kimia hanya membantu untuk sesaat. Jika Anda merubah pola makan serta pola hidup, bisa kurangi rasa sakit serta gejala ini.

Anda dapat juga mencoba sebagian cara alami dalam menggunakan cuka apel, terkecuali merendam tangan kedalam cuka apel yang sudah dicairkan.

Cara rendaman
Masukkan segelas cuka apel kedalam 6 gelas air, kemudian rendam kaki atau tangan. Anda dapat juga mengompres daerah yang sakit yang lain.

Cara gosokan
Campur 1 sendok makan minyak zaitun serta 2 sendok makan cuka apel. Berikan kombinasi itu pada sendi yang sakit.

Cara penyembuhan
Berikan 3 sendok makan cuka sari apel kedalam 300 ml air atau juice buah yang Anda gemari. Serta mesti dikonsumsi sebelum makan, 3 kali sehari.

Cuka apel memiliki kandungan anti-oksidan yang kuat serta akan membersihkan tubuh dari racun serta melawan nyeri sendi.

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.